Kata Kata Rindu dan Kangen Buat Pacar, Sahabat dan Mantan yang Romantis Dijamin Pasti BAPER!

Kata Kata Rindu dan Kangen – Berbicara rindu, lebih banyak perihnya daripada senangnya. Terlebih lagi merindukan seseorang yang sangat kita cintai. Hal tersebut membawa rindu menjadi sebuah keresahan, akan teringat kembali kenangan yang pernah terukir kala itu. Rindu memang tidak pandai dalam menyembunyikan rasa, banyak orang mencadi candu akan rindu.

Bisa dikatakan bahwa rindu itu hal yang sangat menyiksa, rindu bisa membuat seseorang menjadi tidak karuan karena yang namaya perasaan tidak pernah bisa di bohongi. Salah satu cara yang dapat mengobati rindu ialah bertemu, yaa bertemu dengan seseorang yang kita rindukan.

Kita tidak bisa menyembunyikan rindu, kita tidak bisa berpura-pura menyembunyikan kerinduan pada seseorang, semakin memupuk rindu makan yang akan dirasakan ialah hati menjadi tidak tenang, gundah, gulana dan gelisah. Percayalah, di dunia ini tidak ada orang yang pandai dalam menyembunyikan rindu.

Rasa rindu biasanya akan muncul ketika kita telah lama tak bersua dengan orang yang kita sayang, entah itu keluarga, teman, sahabat, pacar atau bahkan mantan sekalipun. Terkadang rasa rindu juga muncul terhadap seseorang yang kita pun sering bertemu namun jarang berasapa karena rasa gengsi yang terlalu tinggi.

Jarak akan mengajarkan kita, apakah rindu ini akan semakin terasa atau justru hilang perlahan ditelan sepinya hati. Terlebih lagi jika seseorang yang sedang jatuh cinta atau sedang mejalani hubungan jarak jauh (Long Distance Relationship, LDR), ungkapkan lah kata kata rindu kala itu.

Dengan mengungkapkan kata kata rindu maka hubungan akan terasa lebih harmonis, kata kata rindu bisa mewakili raga yang tak sempat bertemu. Dengan mengungkapkan kata kata rindu juga membuat pasangan menjadi bahagia karena akan merasa bahwa dirinya dianggap dan dibutuhkan di sampingnya.

Tapi, yang harus dicermati dalam rasa rindu adalah…

Apakah kita benar-benar merindukan orang yang tepat??

Jangan sampai kita merindukan orang yang salah, misalnya kita merindukan orang yang sudah menjadi miliki orang lain, yang harus kita lakukan saat itu terjadi adalah

Iklaskan dia Bersama dia.

Bisa dikatakan wajar, karena rindu datangnya selalu tidak disangka-sangka, datang secara tiba tiba merasuk ke dalam relung hati tanpa adanya basa-basi. Akan terasa berat merelakan rindu terhadap orang yang tidak seharusnya kita rindukan. Benar bukan?

Rindu pun banyak mengajarkan kita banyak hal akan tentang sebuah keikhlasan dan rasa syukur. Sebelum rindu datang, maka bersyukurlah ketika kita masih ada kesempatan untuk bertemu orang yang kita sayang.

Terlepas dari itu semua, rindu memang harus diungkapkan agar hati merasa tenang dan tentram, jika kita sudah menahan rindu, maka berjumpa atau sebatas mengatakan kata kata rindu pada media sosial bisa mengurangi dan mengobati rasa rindu pada seseorang. Dengan rindu, semoga kita bisa lebih memahami dan mengerti akan hadirnya seseorang dalam kehidupan kita serta lebih menghargai kasih sayang dan dan perhatian.

Bagian sebagian orang akan merasa asing jika harus berkata langsung melalui telpon untuk mengungkapkan rasa rindu kita terhadap seseorang, maka dari itu salah satu solusi yang tepat adalah memberikan pesan singkap berupa kata kata rindu dan bisa mewakili perasaan kita saat itu. Maka maudisini akan memberikan kamu inspirasi kata kata rindu, kata kata kangen seorang yang jauh disana. Ayo simak terus artikel kata kata rindu ini hingga selesai.

Kata Kata Rindu

Kata Kata Rindu
funn4u.com

Karena rindu memang tidak pernah lekang oleh waktu, tidak mengenal jarak dan pada siapa ia akan hingga merasuk pada hati dan menjadi pikiran. Kata kata rindu dan kangen dibawah ini akan bisa mengobati rasa rindumu jika kamu mengirimkan dalam berupa pesan. Ayo buat pasanganmu melting dengan kata kata rindu ini. Kata kata rindu


Apakah kamu tahu jika rasa rindu ini telah berhasil menghancurkan hatiku, meremukan jantingku dan menusuk kalbuku. Sangat ingin rasanya ku putar sang waktu agar aku bisa kembali bersamamu
***
Ada saatnya dimana sangat merindukan seseorang hingga ingin menjemputnya dari mimpi dan memeluknya di dunia nyata.
***
Aku mencoba menghibur diri, tapi semua itu tidak bisa mengobati kerinduaku padamu.
***
Jika tak pernah ada waktu yang tepat untuk merindukanmu aku cuma berharap semoga malam ini akan menjadi waktu yang tepat untuk merindukanmu
***

Aku tidak mengharapkan kamu disana juga kangen aku, aku cuma kepengen kamu tau kalau aku kangen sama kamu.
***
Jika mengatakan cinta akan membuat kita berjarak, maka biarkan semua kembali seperti semula, kala aku merindukanmu tanpa kamu tahu,
***
Mungkin mulai sekarang aku harus belajar: belajar tak ingin tau kabarmu, belajar tak merindukanmu dan belajar bahwa kamu tak baik untukku.
***
Rindu saat-saat dimana hadirmu menjadi pelengkap hidupku.
***

Merindukanmu tanpa pernah bertemu denganmu sama halnya dengan menciptakan lagu yang tak pernah ternyanyikan
***
Jika waktu dapat aku putar kembali, mungkin tak akan pernah aku sia-siakan waktu yang aku miliki berssamamu.
***
Aku kangen saat kamu berjalan beriringan bersamaku dengan tujuan yang sama, saling menjaga, mencintai dan membahagiakan.
***
Jarak mengajarkanku banyak hal, saling percaya walau tak selalu bertatap mata, dan saling mengerti.
***

Rindu ini Curang, Selalu bertambah tanpa tahu bagaimana caranya agar berkurang
***
Dalam diamku ada rindu yang tak terungkap.
***
Aku hanya menginginkan sedikit waktu berdua denganmu, jika aku egois, maafkan aku, karena aku merindukanmu.
***
Rindu tidak hanya muncul karena jarak yang terpisah. Tapi juga karena keinginan yang tidak terwujud.
***

Aku Kangen Saat punya kesempatan untuk bicara lama denganmu. Walau tak penting yang dibicarakan tapi aku bahagia karena ada di dekatmu
***
Kamu tidak akan pernah jauh dariku, kemanapun aku pergi kamu selalu ada, karena kamu selalu dihatiku, yang jauh hanya raga kita bukan hati kita.
***
Rasa rindu ini semakin pahit, ketika aku terbangun dan tak menemukan apapun tentang kamu.
***
Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu, tapi aku yakin kalo nanti kita pasti bisa bersatu.
***

Ada harapan dari sebuah kerinduan, yaitu pertemuan yang menjadi kenyataan.
***
Kamu tau aku rindu padamu, tapi Faktanya Aku merindukanmu lebih dari yang kamu tau
***
Kamu tau aku rindu padamu, tapi Faktanya Aku merindukanmu lebih dari yang kamu tau.
***
Aku terus merindukanmu dalam usahaku melupakanmu..
***

Tuhan memisahkan kita untuk saling merindukan, untuk saling menghargai bukan saling membec
***
Aku hanya manusia biasa yang merindukamu dalam diam kemudian menghapusnya dengan air mata yang menetes.
***
Kamu adalah yang selalu ada dalam doa, Tema yang selalu aku perbincangkan sama yang maha kuasa.
***
Merindukanmu ialah caraku untuk menyentuh hatimu dengan segenap perhatian dan kasih sayang.
***

Saat aku kangen sama kamu, saat itulah aku ingat kenangan bersamamu.
***
Kebersamaan akan lebih bermakna setelah kita merasakan kehilangan. Dan kehilangan akan lebih bermakna ketika kita saling merindukan.
***
Aku sadari kita tak bersama namun ingatlah selalu bahwa hatiku selalu ada disampingmu , sekarang ataupun selamanya.
***
Aku hanya bisa menunggu saat-saat bersamamu kembali lagi dengan momen yg sama dan ditempat yg sama. Iya sama kamu

Kata Kata Kangen dan Rindu Buat Pacar

kata kata rindu
kiokarma.com

Dalam kutipan lagu H. Rhoma Irama adalah

Masa muda, masa yang berapi-api.

Salah satu hal yang banyak dilakukan oleh anak muda zaman sekarang adalah memiliki pacar dan kekasih, entah itu teman satu kelas, satu sekolah atau beda sekolah. Ketika masa pacarana itu dunia serasa milik berdua. Ya tidak ada siapapun kecuali pasangan yang sedang bahagia-bahagianya.

Dengan memberikan pasangan berupa kata kata kangen dan rindu buat pacar, maka hubungan kalian akan lebih romantic bak di negeri dongeng. Kalian akan senyum-senyum sendiri ketika salah satu diantara kalian mengatakan kata kata kangen ini. Kata kata kangen dan rindu buat pacar


Sabarlah, dan percayalah padaku semua rinduku ketika pertemuan tiba. Aku akan memeluk dirimu dengan semua rinduku padamu.
***
Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa bebas bertemu kapan saja, tapi aku tau lewat doa, aku bisa memelukmu kapan saja.
***
Kamu akan tau bagaimana seseorang menyayangimu. Disaat kamu meninggalkannya. Kamu akan menyesal karena telah melepas orang yang tulus.
***
Aku kangen saat dirimu dan diriku merangkul mimpi bersama untuk kita di masa mendatang.
***

Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu, aku ingin menajadi sesuatu yang mungkin bisa kamu rindu, karena langkah merapuh tanpa dirimu.
***
“Banyak orang mengatakan bahwa semakin lama sebuah hubungan itu memang sangat membosankan, namu tidak untuk aku, karena kita tidak sering bertemu dan perasaan yang aku pendam tidaklah berubah melainkan seperti saat kita pertama bertemu.”
***
“Untuk mu yang jauh disana, untukmu yang bersemayam dalam jiwa, melalui seuntai doa terpanjat pada yang kuasa, semoga kita bertemu dan segera menjadi kekasih halalku.”
***
“Terkadang rasa kangen ini sangat menyiksaku, namun di satu sisi lain, melalui rasa kangen yang teramat besar ini, aku menyadari bahwa betapa aku sangat mencintai dan menyayangimu.”
***

“Perbedaan adalah bumbu pemanis sebuah hubungan, persamaan menjadikan kita dalam satu tujuan, kerinduan menjadikan hari esok penuh penantian.”
***
“Walaupun hidup di dunia ini singkat, namun perasaanku tidaklah sesingkat hidup ini.”
***
“Dalam lelapku terbayang wajah manismu, dalam tatap ku terlihat jelas saat kita bertemu, dalam anganku selalu terucap kata rindu.”
***
“Melalui rasa rindu yang bergejolak dalam hati, disitu terkadang aku sangat membutuhkan depak peluk kasih sayangmu.”
***

Baca Juga  Struktur Sel Hewan Lengkap dengan Penjelasan, Gambar, Fungsi dan Bagian Organel-Organelnya

“Untuk dirimu yang ada disana, janganlah kau ragukan cinta tulus dan rasa sayang ini, karena perasaan itu selalu aku jaga hingga pada saatnya kita bertemu.”
***
“Hanya tinggal menghitun jam lagi kita akan bertemu, namun terasa sangat lama bagai sewindu, tak terbayang betapa girang hati ini ketika engkau berada dalam pelukku.”
***
Ada kalanya jarak selalu menjadi penghalang antara aku sama kamu , namun tetap saja dihatiku kita selalu dekat.
***
Mengukir indah namamu dalam rindu dan Doa yg selalu aku panjatkan adalah kebahagiaan yg selalu aku simpan dalam diam.

Dibalik rasa rindu yg aku simpan ada sebuah keikhlasan yg mendalam yg aku harus relakan
***
Aku lebih memilih diam diri disini sendirian ditempat yg menjadi kenangan kita, sambil berharap kamu kembali kesini. Iya walau sendirian.
***
Jika hati ini tak mampu membendung segala kerinduan , apa daya tak ada yg bisa aku lakukan selain mendoakanmu
***
Disaat hujan aku selalu teringat dirimu. Iya , kamu yg selalu menemani hari-hariku baik didalam suka maupun duka.

Kata Kata Rindu Islami

kata kata rindu
semakinrame.wordpress.com

Ketika kita membahas mengenai cinta, memang tidak akan pernah ada habisnya hingga kapanpun dan dengan siapapun karena kita diciptikan didunia ini atas Rahmat dan Kasih Sayang-Nya. Cinta selalu identik dengan rasa perhatian dan kasih sayang.

Pun sama halnya dengan mencintai islam, wujudnya juga merupakan rasa perhatian serta kasih sayang pada islam, tentu saja dengan beragam cara, di mana salah satu cara untuk mencintai islam adalah mencintai Allah dengan berserah diri kepada-Nya. Kata kata rindu islami


Akan tetapi sehebat apapun kita merencanakan sesuatu. Tetap rencana Allah adalah sebaik-baiknya rancangan.
***
Aku tak berharap kesempurnaanmu.. Kerana aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku..
***
Aku yakin, cinta sejati itu akan datang, karena aku masih mempunyai harapan, walaupun pernah di kecewakan.

Allah maha membolak-balikkan keadaan, apa yang dialami orang lain, bisa saja kita alami, jangan mencela siapapun
***
Allah selalu memberikan senyum dibalik kesedihan. Allah selalu memberikan Harapan dibalik keputus-asaan..
***
Apabila manusia gagal mencintai Tuhannya, maka cinta sejati tidak akan ditemuinya.

Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati, Itulah yang disebut cinta sejati
***
Cinta bukan tentang bagaimana perasaan itu muncul.. Tapi bagaimana perasaan itu agar tetap utuh…
***
Cinta hanya tumbuh di taman hati. Cuma hati yang suci yang dapat memupuk cinta sejati
***

CINTA itu seperti menanam sebuah pohon, Jika kita SABAR pohon itu bisa menjadi pohon yang sangat besar dan kuat..
***
Cinta sejati tak datang dari tatapan mata tapi dari hati. Jika ada keraguan di hatimu, dia bukan untukmu.
***
Cintailah seseorang dengan kesedrhanaan Rindukanlah seseorang dengan kesederhanaan

Dan dialah sebenarnya yang masih mempedulikan kita. Yang akan membuat hidupmu berbalut bahagia penuh senyuman
***
Dan Kini aku Sadar.. Bahwa Terlalu berharap padamu adalah suatu kesalahan yang besar bagiku..
***
Ingatlah.. Allah selalu memberikan kelebihan dibalik kekurangan.. Allah selalu memberikan Kekuatan dibalik kelemahan..

Jika aku disini menanti, ku harap kau disana menjaga.. Jika aku disini berdo’a, ku harap kau disana setia..
***
Jika tidak meletakkan Allah Swt di hati. Jangan tanya kenapa tiada ketenangan dalam diri.
***
karena : Jika Suatu saat Nanti engkau kehilangannya..engkau tidak akan terlalu berat untuk melepaskannya.

Ketika kesedihan menjatuhkan AIR MATA Maka Allah meminta kita untuk berusaha TERSENYUM .
***
Manusia belajar sakit, untuk mengenal sehat,aku belajar sakit hati, untuk mendapatkan cinta sejati.
***
Menitipkan Sukacita di setiap dukacita Menitipkan Harapan di setiap keraguan

Pilih seorang mampu mengerti pikiranmu disaat engkau terdiam. Yg mampu merasakan kasih sayangmu disaat kemarahanmu.
***
Sampai saat ini, cuma kamu yg terlalu dalam menyentuh hati ini.. Mungkinkah ini yg namanya cinta sejati!
***
Semoga cintamu pada-Nya menjagamu dari angin2 keburukan yang mampu membuatmu lalai akan perintah-Nya.

Sesungguhnya shalatku, ibadahku, hidup dan matiku hanya untuk Allah Tuhan semesta alam.
***
Tanpa pernah merasa kecewa karena dia tidak bisa menjadi sempurna seperti apa yang kamu minta..
***
Terkadang engkau harus berbicara pelan.. Agar engkau tahu siapa yang masih mau mendengarkanmu.
***
Untuk mu Sekarang… Jika engkau mencintai seseorang.. Maka Cintailah sekedarnya saja

Untukmu yang jauh disana.. Ku harap kau slalu menjaga hatimu.. Seperti disini aku menjaga hatiku..
***
Ya Allah, jika dia memang bukan untukku, berikan aku keikhlasan untuk bisa merelakannya bersama dengan orang lain.
***
Menunggumu dalam kesabaran lebih indah bagiku daripada mengungkapkannya. Menantimu dalam doa lebih bermakna daripada menjelaskannya.

Cinta juga adalah tentang jodoh. Jika kau bukan jodohku, cintakupun bukan untukmu.
***
Aku meminta jodohku dengan doa. Aku memohon jodoh yang baik dengan memperbaiki segenap akhlakku.
***
Cinta bukanlah bagaimana engkau bahagia bersamanya. Melainkan seberapa bahagia dirinya hidup bersama denganmu.

Ia adalah cinta yang membahagiakan. Cinta yang bukan saja cinta, melainkan sebagai bentuk ibadah.
***
Manusia biasa melakukan sesuatu karena dorongan cinta. Insan yang beriman mengatur cintanya.
***
Mungkin dengan mendoakanmu dari jauh cara aku bisa memelukmu dalam rasa rindu ini.

Kata Kata Rindu Pada Seseorang Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

kata kata rindu
getfashionsummary.com

Ketika rasa rindu menghampiri seseorang, dan kamu ingin mengungkapkannya dalam bahasa inggris maka akan terlihat jauh lebh keren lagi.

Jika seseorang mengungkapkan kata kata rindu dalam bahasa Indonesia bisa membuat melting, apalagi kita kita mengungkapkan kata kata rindu pada seseorang dalam bahasa inggris dan artinya. Pasti kamu akan jauh lebih keren dan romantis. Kata kata rindu pada seseorang dalam bahasa Inggris dan artinya.


“When you look at me I feel like nothing is bothering me, but once you look away and I look at you a tear slowly comes rolling down my cheek and I whisper, I miss you.”
(Ketika kamu memandangku aku tidak me-rasakan apa-apa, tetapi ketika sekali saja kamu memandang yang lain dan aku melihatmu, air mata perlahan bercucuran di pipiku dan berbisik, Aku rindu kamu). -Anonymous-
***
“I am longing for someone, he is my sweetheart. I can’t live without him.”
(Aku sedang merindukan seseorang, dia adalah pujaan hatiku. Aku tidak bisa hidup tanpanya). –Anonymous-

“Today I woke up with a pain in my heart, I didn’t now where it came from until my mind said to me hat it’s the pain of missing.”
(Hari ini aku bangun dengan rasa sakit dijantungku, aku tak menyangka darimana datangnya itu sampai pikiranku berkata itu adalah sakit rindu).—Anonymous-
***
“I’ve been searching for that someone, to how me the way, to take my hand and tell me that verything will be okay; and now I know I’ve found hat special someone. I’ve found that someone is you. I love you babe. I miss you.”
(Aku telah mencari seseorang untuk menunjukan jalan, menggenggam tanganku dan berkata semuanya akan baik-baik saja; dan sekarang saya tahu telah menemukan seseorang yang spesial. Aku telah menemukan dan itu adalah kamu. Aku rindu cintamu sayang. Aku rindu kamu). —Anonymous-

The amount I miss you
Betapa ku sangat merindumu
***
Separation is not issue when I see you on my fantasies
Jarak bukanlah hambatan saat Aku bertemu denganmu di mimpiku

I don’t know whether this inclination make me discharge, I wan to see you soon
Aku tidak tahu entah apa perasaan Aku ini membuat Aku hama, Aku ingin bertemu denganmu segera
***
I require your embrace at this time, yet the time mends it
Aku membutuhkan pelukanmu sekarang, tetapi waktu menyembuhkannya

“I miss you for a thousand miles I walk to reach Roma.”
(Aku merindukanmu seperti ribuan mil yang kutempuh menuju Roma). -Anonymous-
***
“I always miss rainfall to pour like I always missyou to hold me in every up and down.” you to hold me in every up and down.”
(Aku selalu merindukan rintik hujan menderas seperti aku merindukanmu untuk menggenggamku senantiasa dalam tinggi dan rendah kehidupanku). -Anonymous-

“If I could reach and hold the star everytime you’ve made me smile, the entire night sky must be in my hands.”
(Jika aku mampu meraih dan menggenggam bintang setiap kali kau buatku tersenyum, seantero langit malam pasti sudah ada dalam genggamanku). -Anonymous-
***
My life is like a river that flows to the sea abroad since I’ve found you.”
(Hidupku bagai sungai yang mengalir ke seantero laut sejakku menemukanmu).—Anonymous-

Three words to find my profound feeling.. I miss you
Tiga kata untuk menggambarkan perasaan terdalam Aku… Aku rindu kamu…
***
The person who speaks to myself now is you
Orang yang mewakili diriku sekarang adalah kamu

Adoration will spread of miss minutes
Cinta akan menyebarkan masa-masa kering
***
“When you are far away, I can feel how your love always calling my soul, and so I am because my heartis always miss you so much.” is always miss you so much.”
(Ketika kamu Jauh disana, Aku bisa merasakan betapa cintamu selalu memanggil-manggil jiwaku, begitu juga aku, karena hatiku selalu merindukanmu). —Anonymous-

Baca Juga  Penjelasan Fungsi Darah Secara Umum Bagi Tubuh Manusia Berdasarkan Kategorinya [LENGKAP]

“When you miss me just look up to the night sky and remember, I’m like a star, sometimes you can’t see me, but I’m always there.”
( Ketika kamu rindu padaku lihat saja ke langit malam dan ingatlah, aku bagaikan bintang, kadang kamu tidak dapat melihatku, tetapi aku selalu ada). —Anonymous-
***
“You can miss someone who died, you can miss someone who moved away, but the worst is when you miss someone you see everyday and unable to say: I miss you so much.”
(Kamu dapat merindukan seseorang yang telah meninggal, kamu dapat merindukan seseorang yang telah pergi Rauh, tetapi kerinduan terburuk adalah saat kamu merindukan seseorang yang kamu lihat setiap hari dan tidak bisa mengatakan: Aku sangat merindukanmu). -Anonymous-

Yearning you is the hardest piece of life
Merindukanmu adalah perasaan terberat dalam hidup
***
When you are not here, I have to get at home zone supplanting you
Saat kamu tidak di sini, Aku membutukan tempat yang nyaman menggantikan kamu

Acknowledgment and skype will be encompassed by the words miss you as of now
Acknowledgment dan Skype akan dipenuhi oleh kata-kata sudah merindukanmu
***
Saying I miss you will be heart pharmaceutical for some time
Menyatakan aku rindu kamu akan menjadi obat hati sementara

I cannot decline this forlornness when I need to see you soon
Aku tidak bisa menolak kesendirian saat Aku ingin bertemu kamu segera
***
The moffat’s melody which can pass on my heart now into you
Lagu The Moffat yang bisa menggambarkan perasaanku sekarang kepadamu

I feel fortunate to love and miss you
Aku merasa beruntung mencintai and merindukanmu
***
At the point when Mom said “Would you be able to go home early” is the sweetest thing that dependably miss until grown-up now
Ketika ibu mengatakan “bisakah kamu pulang lebih awal” adalah hal termanis yang selalu Aku rindukan sampai tua nanti

Without hard feeling, I generally miss your voice
Tanpa perasaan yang sulit, Aku selalu rindu suara kamu
***
Step by step, I appreciate missing you
Hari demi hari, Aku menikmati merindukanmu

I will make due with this inclination, on the grounds that I am a survivor of adoration
Aku akan bertahan dengan perasaan ini, karena Aku adalah sang penyelamat cinta
***
At the point when words and sentences can not depict my entire feeling
Saat kata-kata dan kalimat-kalimat tidak dapat mendeskripsikan perasaan Aku secara keseluruhan

Missed you come what may, your photographs fill my heart with joy brilliant
Terkena rasa rindu setiap waktu, foto-fotomu mebuat hariku berwarna
***
I miss you like a compulsion
Aku merindukanmu seperti kecanduan

Kata Kata Merindukan Seseorang Yang Jauh

kata kata rindu
dailybiee.wordpress.com

Rindu memang tidak mengenal jarak, terkadang kita pasti akan merasakan rindu terhadap orang-orang yang jauh disana. Maka cobalah kita mengistirahatkan hati dan mengirimkan kata kata merindukan seseorang yang jauh agar hati kita menjadi tenang, setidaknya rasa rindu akan sedikit berkurang. kata kata merindukan seseorang yang jauh


Badan semakin kurus, hidup tidak terurus, tampang juga selalu murung terus. Banyak yang mengira Aku menderita penyakit fisik tertentu, tapi bukan. Ini karena dampak dari menahan rasa rindu terhadapmu. Sayang, Aku menderita jika tidak bisa bertemu Kamu.

Badan semakin kurus, hidup tidak terurus, tampang juga selalu murung terus. Banyak yang mengira Aku menderita penyakit fisik tertentu, tapi bukan. Ini karena dampak dari menahan rasa rindu terhadapmu. Sayang, Aku menderita jika tidak bisa bertemu Kamu.

Tidak pernah Aku pikirkan masa depan, apalagi fokus dengan pelajaran. Karena dalam hidupku, hanya penuh dengan harapan untuk bisa bertemu dengan Orang yang paling Aku sayang.
Jika saja hati mulai resah, pikiran mulai gelisah, dan Aku tidak pernah bisa tersenyum tulus untuk suatu kebahagiaan,

Aku sadar sedang merindukan sosok dirimu yang ku sayang.
Aku memang bisa tertawa, tapi itu hanya sementara. Aku juga bisa bahagia, tapi juga cuma sesaat. Semua itu hilang begitu saja ketika Aku mengingat diri Kamu. Aku benar-benar ingin bertemu Kamu. Aku sangat rindu Kamu sayangku.

Jika saja ada jin yang mengabulkan tiga permintaanku, Aku tidak minta apa-apa, hanya ingin bertemu Kamu, bersama Kamu, dan menjalani hidup bersamamu

Terjebak pada keadaan serba kekurangan materi sudah biasa bagiku, namun terjebak pada rasa rindu terhadapmu adalah hal yang sangat menyiksa bagiku.

Jika saja rasa sayang bisa dijual, Aku tidak akan pernah membelinya, Karena Aku tahu itu hanya bisa abadi ketika didasari oleh ketulusan. Tapi untuk rasa rindu, Aku berani membelinya. Akan Aku beli dengan harga mahal, dan kuberikan padamu agar Kamu bisa merasakan tersiksa seperti yang Aku rasakan, sehingga Kamu bisa secara suka rela menemui Aku untuk mengobati rasa rindumu terhadapku.

Aku bisa menahan diri ketika rindu senyum Kamu, bisa menahan diri ketika rindu wajahmu, bahkan rindu kasih sayangmu Aku juga tidak masalah. Tapi ketika rasa rindu ini tentang segalanya, Dunia benar-benar membuatku tersiksa

Dulu tidak pernah Aku sadari jika rasa rindu itu benar-benar menyakitkan. Tapi Aku akan tetap berusaha Kuat, karena Aku yakin rasa rindu yang menyiksa ini akan membuat pertemuan Kita menjadi lebih membahagiakan.

Meskipun pedang ini tidak bisa membunuhku, tapi cintamu bisa saja perlahan membunuhku, karena rasa rindu ini benar-benar sangat menyiksa batinku.

Tidak pernah Aku temukan kedamaian dan ketenangan dalam hidupku, sebelum Aku bisa bertemu denganmu. Karena hanya Kamu satu-satunya, Orang yang benar-benar Aku inginkan untuk hadir disisiku.

Ketika raga terpisah, waktu tidak bisa memberikan kesempatan untuk berjumpa, tapi Aku tetap berharap masih ada pertemuan bahagia diantara Kita.

Aku tahu meskipun besar rasa rindu ini terhadapmu, tidak akan membuatmu muncul tiba-tiba dihadapanku. Tapi setidaknya, Aku berharap bisa mendengarkan suaramu untuk sementara waktu.

Kata Kata Kangen Seseorang Yang Jauh Disana

kata kata rindu
pinterest.com

Rasa kangen atau rindu terhadap orang jauh dari kita adalah hal yang sangat wajar, bisa kangen terhadap orang tua, sahabat atau kekasih yang sedang menjalani hubungan LDR, maka dari itu rasa kangen sebisa mungkin harus bisa kamu sampaikan dengan benar, jangan sampai misscom karena kamu membiarkan mereka dan tidak memberikan perhatian lebih.

Dibawah ini adalah kata kata kangen seseorang yang jauh disana yang sangat menyentuh hati dan harmonis, kamu bisa menyampaikannya pada sahabat, kekasih dan orang tua. kata kata kangen seseorang yang jauh disana


Aku berpura-pura mengabaikanmu. Tapi sungguh, aku selalu merindukanmu.
***
Kerinduan ini adalah suatu anugerah dari tuhan, maka dari itu akan selalu memupuknya sampai saat kita bertemu nanti.

Air mata tidak akan pernah bisa untuk menghapus semua rasa yang ada dihati ini, karena disaat ini rindu yang aku rasakan kepadamu tidak bisa aku menahannya.
***
Disaat aku pertama melihatmu aku mearsakan jika kamulah bidadari untuk melengkapi hidupku yang diturunkan oleh tuhan.

Aku memohon kepada rembulan sampaikan salam rinduku untuknya yang berada jauh disana.
***
Samapai waktu mempertemukan kita kembali, selama itu pula aku akan selalu memupuk rasa rindu ini untukmu.

Setelah kepergianmu dari hidupku aku selalu teringat akan kenangan indah saat kita bersama dulu dan aku sangat ingin mengulangnya kembali.
***
Mengapa disaat itu kau pergi meninggalkanku, sedangkan cintaku sangat tulus dan setia kepadamu.

Mungkin disaat ini aku hanya bisa menahan kerinduan ini, sampai tiba saatnya nanti aku bisa bertemu dan melepaskan kerinduan ini bersamamu.
***
Ada beban yang tak bisa saya ceritakan. Saya merindukanmu.

Kamu itu spesial. Kamu slalu membuat aku merindukanmu.
Aku bahagia merindukanmu, sebahagia engkau yang telah meninggalkanku.
***
Rasa kangenku saat ini begitu dalam padamu, rasanya saat ini aku ingin sekali ketemu kamu, biar kangen dihati ini bias terobati.

Aku rindu dan kangen sama kamu, aku juga sayang banget sama kamu, kata-kata ini aku tujukan hanya buatmu seorang.
***
Aku rindu saat-saat kita jalan berduaan dulu, melangkahkan kaki dengan tujuan sama, saling mencintai dan menyayangi, hari-hari sangat membahagiakan.

Rasa kangen dan rindu yang aku rasakan saat ini dan bahkan untuk selamanya, semua itu hanya untukmu seorang. Aku harap kamu juga merasakan apa yang sedang aku rasakan saat ini.
***
Kangen disaat kita bercanda dan tertawa bersuka ria waktu bersama, tanpa adanya rasa sedih karena adanya jarak yang memisahkan kita.

Rindu kamu, tapi saat ini aku hanya bisa menunggu. menunggu dimana waktu akan mempertemukan kita kembali.
***
Dalam dinginnya malam, tak kuingat lagi; berapa sering aku memikirkanmu juga merindukanmu.

Aku mungkin mulai merindukanmu lagi,tapi masih tak punya semangat tuk perjuangkannya,aku masih lelah dan ingin sndiri
***
Lebih baik aku miskin tapi bersamamu, daripada kaya tapi merindukanmu.

Maafkan aku yang berhenti berusaha mempertahankan kita. Aku lelah melakukannya sendirian.
***
Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus

Paling ditakutkan justru ketika yang menunggumu letih menunggu, lalu memilih pergi. Kemudian kamu menyesal.
***
Semakin dlm kesedihan menggoreskan luka ke dlm jiwa semakin mampu sang jiwa menampung kebahagian

Urusan keragu-raguan, biar Tuhan yang meyakinkan. Urusan kita adalah merencanakannya dengan matang
***
Tuk apa bertanya, jika pada akhirnya yang kamu butuhkan hanya pujian bukan jawaban jujur.

Baca Juga  Arti Barakallah Fii Umrik dan Doa Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami dalam Bahasa Arab dan Bahasa Indonesia Lengkap

Kata Kata Kangen Seseorang Tapi Bukan Pacar

kata kata rindu
ask.fm

Mungkin kita pernah mengagumi seseorang, bukan pacar atau pasangan. Biasanya rasa kagum itu akan berujung pada rasa jatuh cinta, berawal dari kagum lalu turun ke hati. Semakin sering kita bertemu tapi kita tidak bisa berbuat apa-apa ketika di depannya.

Pasti akan terbayang setiap harinya sosok yang dikagumi tersebut, ingin mengatakan sayang tapi bukan pasangan atau pacar, kalau didiamkan ternyata rasa rindu semakin menjadi-jadi. Dibawah ini adalah kata kata kangen seseorang tapi bukan pacar. kata kata kangen seseorang tapi bukan pacar


Apakah kamu tahu jika rasa rindu ini telah berhasil menghancurkan hatiku, meremukan jantingku dan menusuk kalbuku. Sangat ingin rasanya ku putar sang waktu agar aku bisa kembali bersamamu.
***
Disaat hari sedang hujan, coba lihatlah keluar jendela, dan coba hitung rintik air hujan yang jatuh dari langit ada berapa banyak. Sebanyak itu lah rasa rindu ku kepadamu.

Ada saatnya kamu mengerti bahwa tak ada orang yang bisa menghargaimu dan merindukanmu sedalam yang aku lakukan.
***
Dalam cinta, temukanlah dia yang tak mengakui dia merindukanmu, dia yang tahu kamu tak sempurna, namun dia selalu merindukanmu dan memperlakukanmu dengansempurna.

Aku sangat merindukan sebuah perhatian darimu, aku juga sangat rindu dengan alunan suara merdumu, rindu dengan canda tawamu, rindu ada di dekatmu dan aku sangat merindukan semua tentangmu.
***
Rindu akan dirimu yang jauh di sana, dirimu yang memiliki sebuah kata yang begitu sempurna. Kerinduan itu sangat indah, begitu indah saat dibayangkan, karena dalam rinduku ini ada sebuah cinta untukmu.

Setiap malam ketika aku terbaring, selalu kupejamkan kedua mata ini dan ku lukiskan senyum manismu di anganku dan berharap dapat mengobati rasa rindu kepadamu, namun bukanya memudarkan rasa rindu, yang ku dapat justru aku semakin merindukanmu.
***
Selau ada alasan dimana kita terpaksa harus saling meninggalkan, tapi tidak untuk hati dan cinta ini. Sebab meski raga ini yang teripisah, rinduku ini kan tetap milikmu seorang.

dan aku selalu cemburu kepada siapapun yg bisa melihatmu setiap saat, sedangkan aku disini bisa apa ? selain aku merindukanmu ?
***
Aku kangen, mau denger suara kamu. mau ketemu sama kamu

Belajarlah dari rasa kangen, dengan kangen kita bisa sadar dan gak akan pernah nyia-nyiakan masa yg indah dan yg prnah ada
***
Aku kangen kita yg dulu! Kita yg nggak pernah berantem. Nggak kaya sekarang.. Masalah kecil aja di gede-gedein.

Yg lebih sakit dari kangen adalah.. kangen sama orang yg bukan milik kita.
***
Aku merindukan kamu yg dulu, membutuhkan kamu selalu berusaha mengerti akan isi hatiku

Tuhan memisahkan kita untuk saling merindukan, untuk saling menghargai bukan saling membeci
***
Dalam rindu yang membludak, kau hanya bisa diam. Saat orang yang kau rindukan justru malah merindukan orang lain.

Kebersamaan akan lebih bermakna setelah kita merasakan kehilangan. Dan kehilangan akan lebih bermakna ketika kita saling merindukan.
***
Kelak kau akan merindukan aku sebagai orang yang tak pernah kau temukan pada siapapun

Selamat pagi. Hati yang tersakiti. Pantaskah aku merindukan sapaan hangatmu disetiap pagiku?
***
Bagaimanapun suasana hatimu, tetaplah tersenyum, karena pasti ada seseorang diluar sana yang merindukan senyumanmu.

Merindukan seseorg tidak menyakitkan. Yang menyakitkan adalah jika kita merindukan seseorg yang tidak merindukan kita.
***
anda dapat tahu makna persahabatan, saat anda mulai merindukan saat-saat kebersamaan.

Hargai setiap detik waktu bersama orang yang sayang padamu. Karna, setelah dia pergi kau akan merindukan saat-saat berdua dengannya.

Aku merindukan saat-saat pertama kita berkenalan, saat segalanya masih manis dan baik-baik saja.
***
Cukup lo sadari, mereka yg merindukan diri lo adalah mereka yg pernah lo buat bahagia.

Aku merindukanmu tapi tidak merindukan kita aku hanya merindukanmu bukan memintamu kembali untuk menjadi kekasihku
***
Ketika aku merindukan kamu, aku hanya tersenyum dan mengingat kenangan manis tentang kita .

Jgn ada kata putus hanya karna bosan karena bosan itu manusiawi dan setiap orang kelak pasti akan merindukan hal kebosanan tsb
***
Cewek tuh selalu merindukan dimana kamu menjadikan dia satu-satunya orang yang diberi perhatian lebih.

Hujan mampu membuatku terhanyut dalam soal perasaan , terlebih saat aku merindukan kehadiranmu disampingku
***
saya merasakan sesak dalam dada. Ingin menangis, tapi sudah terlalu sering. Saya merindukan dia. Seseorang yg sudah bisa tanpa saya

Baca Juga : Kata kata Mutiara Mario Teguh

Kata Kata Rindu Pada Mantan

kata kata rindu
twitter.com

Buat kamu yang pernah menjalin hubungan dengan seseorang, lalu putus pasti akan merasakan rindu, rindu akan kenangan yang pernah terukir Bersama, rindu akan semua harap yang pernah menjadi angan namun tidak pernah terlaksana karena terlanjur berpisah.

Terkadang ketika kita datang pada suatu tempat yang pernah disambangi bersamanya akan kembali bernostalgia mengingat indahnya masa-masa Bersama dahulu. Rasanya ingin kembali mengulang kembali walau harus mulai dari awal lagi.

Dibawah ini adalah kata kata rindu pada mantan dan kamu bisa ungkapkan ini padanya sebagai wujud perhatian


Walau ku masih mencintaimu Ku harus meninggalkanmu Ku harus melupakanmu Meski hatiku menyayangimu
***
semua hal yg kau tinggal dan masih ku jaga semoga nanti kamu sadar akan ke bodohan aku yg masih berusaha mencintaimu walau kau tak mungkin

Aku mencintaimu sekalipun kamu goreskan luka, dan aku masih sanggup mencintaimu walau dari serpihan kecil bekas luka yg kamu goreskan.
***
Lucu ya, aku masih saja mencintaimu, walau kau bertubi-tubi menyakitiku

Aku tidak membencimu atau apa, aku masih mencintaimu sama seperti kemarin walau kamu udah menemukan cinta barumu,
***
Aku masih mencintaimu walau aku tahu kamu sudah dengan dirinya. Cintamu tak tergantikan.

Tidak menyesal karna telah mencintaimu dan sesungguhnya aku adalah seseorang yang masih menunggumu walau kecewa pernah kamu berikan padaku.
***
Aku tak memilih pergi, kamulah yang membuatku pergi. Mendiamkanku saat mencintaimu, mengabaikanku saat merindukanmu.

Maaf jika tanpa permisi aku merindukanmu, salahmu sendiri memulai tanpa permisi mengambil hatiku
***
Dibawah hujan aku merindukanmu. Merindukanmu yang tak pernah sama sekali memperdulikanku.

Bagaimana aku tak merindukanmu, bila setiap kututup mata, selalu ada kamu dan senyumanmu yg manis itu.
***
Setiap malam aku hanya bisa menangis dibalik selimut karena merindukanmu

Aku hanya manusia biasa yang merindukanmu dalam diam dan kemudian menghapusnya dengan air mata yang menetes
***
Merindukanmu sungguh sangat menyiksaku namun aku rela karena ku sayang

Aku masih merindukanmu, bagaimanapun sikapmu padaku. Aku tahu harusnya aku tak pantas lagi menginginkan kamu.
***
Disaat aku merindukanmu tidak banyak yang bisa aku lakukan, selain mendoakanmu dan berharap kamu baik-baik saja disana

Entah mengapa aku merindukanmu.. Merindukan seseorang yang bahkan tak pernah peduli kepadaku..
***
Kamu tau aku rindu padamu, tapi Faktanya Aku merindukanmu lebih dari yang kamu tau.

Disini, aku merindukanmu. Disana, kaumerindukannya. Sama-sama saling merindu, tapi bukan rindu kita
***
Aku hanya berpura-pura mengacuhkanmu, mengabaikanmu, namun dalam hati kecilku, aku sungguh-sungguh merindukanmu.

Aku masih merindukanmu, disini.. meskipun kenyataannya kau bukan milikku lagi.
***
Aku tak pernah bosan merindukanmu, karena rindu inilah yang membuatku bertahan, aku sayang kamu.

aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku
***
Maaf aku tak merindukanmu, aku hanya merindukan aku yang dulu, sebelum luka kau kenalkan padaku.

aku tak pernah menyesali semua yang terjadi, mencintaimu adalah pilihan. merindukanmu perihal menahan rintihan.
***
Mungkin saat ini kamu mengabaikan aku. Tapi disaat aku mulai lelah untuk merindukanmu dan pergi. Kamu yang akan mencariku

Aku ingin merindukanmu dengan sederhana, mengejarmu dengan wajar, menyayangimu dengan luar biasa dan menyakitimu dengan mustahil
***
Tolong biarkan aku untuk tetap selalu merindukanmu, meskipun aku tahu kini kau bukan milikku lagi.

Mungkin disana kamu lg bahagia dgnnya. Tapi disini aku akan selalu merindukanmu meskipun sebenarnya tidak berhak.
***
Aku slalu memandang langit ketika merindukanmu. Meskipun kita berada diatas tanah yg brbeda, stidaknya kita berada dibawah langit yg sma

Meskipun aku tidak tau banyak tentangmu, tapi aku tau bahwa aku begitu merindukanmu
***
Aku tetap merindukanmu meskipun aku tau kamu takkan pernah memperdulikan rinduku ini

pada akhirnya kita hidup sendiri, berjuang sendiri. diri sendirilah yang diandalkan. meskipun aku sangat merindukanmu.
***
Meskipun aku telah berusaha menyibukkan diri, tapi akhirnya hatiku merindukanmu

Masih dalam keadaan menyayangimu dan merindukanmu. Meskipun aku sudah kamu lupakan. Aku diam.
***
Aku merindukanmu meskipun saat ini mungkin justru kamu sedang merindukan yang lain

Ketika aku merindukanmu, aku berharap kau merasakan hal yang sama denganku. Meskipun diantara kita tidak ada yang mengungkapkan.
***
Aku selalu berkata pada diriku sendiri bahwa aku tidak merindukanmu meskipun sebenarnya itu benar

***

Nah, itulah berbagai macam kata kata rindu dan kangen untuk pacar, sahabat dan mantan yang bisa bikin baper kalau kamu bacanya. Semoga dengan kata kata rindu ini, rindu yang kamu rasakan terhadap seseorang bisa segera terwakilkan. Salam rindu dari kata kata rindu.

Semoga bermanfaat 🙂

Related: Kata Kata Rindu, Kata kata kengen pacar, Kata kata rindu buat pacar, kata-kata rindu pada seseorang dalam bahasa inggris dan artinya, kata kata rindu islami, kata kata merindukan seseorang yang jauh, kata kata kangen seseorang yang jauh disana, kata kata kangen seseorang tapi bukan pacar, kata kata rindu pada mantan.

 

1 thought on “Kata Kata Rindu dan Kangen Buat Pacar, Sahabat dan Mantan yang Romantis Dijamin Pasti BAPER!”

Leave a Comment