Silakan perhatikan detail-detail berikut sebelum menggunakan layanan yang disediakan di https://maudisini.com.

Akses dan penggunaan layanan ini bergantung pada persetujuan dan ketaatan Anda terhadap kondisi-kondisi ini. Kondisi-kondisi ini mengikat untuk semua individu, termasuk pengunjung, pengguna, dan siapa pun yang mengakses atau menggunakan layanan ini.

Dengan mengakses atau menggunakan layanan ini, Anda berkomitmen untuk mematuhi kondisi-kondisi ini. Jika Anda tidak setuju dengan bagian apa pun dari kondisi-kondisi ini, kami merekomendasikan untuk menghentikan penggunaan layanan ini.

Hak Kepemilikan
Layanan ini, beserta kontennya yang asli, adalah milik intelektual dari https://maudisini.com dan pemilik berlisensi dari layanan ini. Layanan ini dilindungi oleh hak cipta, merek dagang, dan hukum lainnya di Thailand dan negara-negara lain. Penggunaan hak dan logo kami secara ketat dilarang tanpa izin dari https://maudisini.com.

Tautan ke Situs Eksternal
Layanan kami mungkin mencakup tautan ke situs web atau layanan pihak ketiga yang tidak dimiliki atau dikendalikan oleh https://maudisini.com.

Penting untuk dicatat bahwa https://maudisini.com tidak memiliki kontrol atas konten, kebijakan privasi, atau praktik situs web atau layanan pihak ketiga. Anda mengakui dan menyetujui bahwa https://maudisini.com tidak akan bertanggung jawab atas jenis kerugian atau kerusakan apa pun, baik nyata maupun diduga, terkait atau yang dihasilkan dari penggunaan konten, produk, atau layanan yang tersedia melalui situs web atau layanan tersebut.

Kami merekomendasikan untuk dengan teliti meninjau syarat dan kebijakan privasi situs web atau layanan pihak ketiga yang Anda kunjungi.